Rabu, 27 Januari 2016

Empat Langkah Proses Pembuatan Web

DISCOVER

Untuk memulai, kami akan mendengarkan anda bercerita tentang kebutuhan bisnis anda, dan mengambil itu sebagai konsep utama untuk membangun strategi berikutnya.

DESIGN

Pada tahap ini, kami sudah mengerti langkah-langkah apa saja yang dapat dilakukan untuk dapat memperkuat bisnis anda. Kami juga akan membutuhkan bantuan anda dalam memastikan informasi yang kami kumpulkan adalah valid.

DEVELOPMENT

Kemudian tim kami akan membangun website anda sesuai dengan rancangan dan spesifikasi, dengan terus memberikan dukungan pada setiap tahap menuju proses penyempurnaan.

DELIVERY

Kami akan memastikan semua rancangan dan fungsionalitas telah siap sebelum diluncurkan. Kami juga akan bekerja sama dengan departemen IT internal anda sebagai bentuk dukungan penuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Bdgwebdev adalah jasa pembuatan website company profile, toko online dan seo services. Berlokasi di Bandung dengan team yang solid dan paham akan perkembangan dunia internet terkini, Bdgwebdev akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, pelaku UKM, perusahaan dan instansi pemerintah

Address:

Perum Pasir Kemiri Blok B No 31, Cigugur Girang Parongpong, Bandung - Jawa Barat

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

0838 207 6565 3